Akhirnya Terbongkarlah"!! Alasan Mengapa Michael Jackson dibunuh CIA.!! Ini Dia Penjelasannya...((Sebarkanlah)).,,,

Para pejabat intelijen Rusia (FSB) telah mengungkap bila mereka yakin Michael Jackson dibunuh oleh Badan Pusat Intelijen AS (CIA). Rangkuman ini tidaklah isapan jempol belaka, karena kesimpulan ini diambil setelah pemeriksaan data yang diantar oleh satelit militer Kosmos 2450 Rusia, yang tunjukkan bila pas terlebih dulu kematian bintang pop itu, pulsa elektromagnetik yang berkepanjangan dengan pola senjata EMR, bekerja di “koordinat yang tepat” dimana rumah Michael Jackson ada. Senjata EMR yakni senjata miliki Rusia yang dicuri oleh Amerika Serikat.

Artikel yang diterbitkan oleh yournewswire pada Desember 2015 waktu lalu membuka bila alasan kenapa CIA merasa butuh untuk melenyapkan Michael Jackson yakni karena niatan Jacko/MJ untuk mengadakan konser terakhirnya di O2 Arena London. Michael Jackson menamai konser ini dengan nama “This Is It Michael Jackson” serta gagasannya akan di gelar tanggal 25 Juli 2009.

 " Dalam konser itu, Michael Jackson merencanakan memperingatkan dunia bila akan berjalan satu genosida massal oleh Illuminati. Untuk membiayai konsernya, Michael Jackson memperoleh utang dana dari putra raja Bahrain, Sheikh Abdullah bin Hamad al-Khalifa. "

Michael Jackson telah merencanakan untuk bikin satu lagu yang sama dengan “Heal The World” untuk rakyat Palestina. “Heal the World” yakni lagu Michael yang awalannya di buat mengenai anak-anak di semuanya dunia yang berjuang hadapi kelaparan dan kemiskinan.
 " Lagu ciptaan Michael Jackson, “We’ve had Enough”, yang akan dibawakan dengan tata panggung dahsyat dalam konser itu, yakni satu lagu yang menceritakan tentang rakyat Palestina tidak bersenjata, yang dib*ntai dengan cara brutal dan tidak adil oleh Angkatan Pertahanan Israel (IDF). MJ berencana menggunakan turnya itu untuk mengungkap penyiksaan yang dikerjakan Israel ini pada rakyat Palestina.
Hal semacam ini diperkuat dengan sangkaan keluarga besar MJ yang begitu yakin apabila penyanyi itu tewas karena dibunuh. Mereka mengatakan MJ dibunuh karena katalog musiknya. Hal semacam itu diungkapkan sisa penasehat Michael, Leonard Rowe.
Menurut Leonard, penyanyi yang dijuluki ‘King of Pop’ itu pernah mencurahkan rasa cemasnya bila ia takut dibunuh. Menurut Michael, ada beberapa orang yang begitu inginkan katalog musik kepunyaannya itu. “Michael katakan beberapa orang itu akan membunuhnya.
Michael selalu merasa beberapa orang itu akan membunuhnya karena katalog musik”, kata Leonard seperti di ambil Showbizspy, Rabu, 16 Juni 2010.

 " Tersebut lirik lagu “We’ve had Enough” yang akan dibawakan Michael dalam konser terakhirnya. Satu lagu yang mengungkap kebrutalan Israel serta kekejaman yang diterima warga Palestina, dan ajakan untuk berbarengan melawan Israel.

Love was taken from a young life
And no one told her why
Her direction has a dimlight
From one more violent crime
Cinta di ambil dari kehidupan seorang pemudi…
Dan tak ada yang menyampaikan mengapa…
Pandangannya
sayu…
Melihat satu lagi kejahatan yang kejam…
She innocently questioned why
Why her father had to die
She asked the men in blue
How is it that you get to choose
Who will live and who will die
Did god say that you could decide?
Ia dengan polos bertanya… (lirik menceritakan tentang bocah Palestina yang ajukan pertanyaan pada tentara Israel)
Mengapa ayahnya mesti mati… (IDF membunuh ayahnya)
Ia bertanya pada tentara itu dengan sedih…
Bagaimana anda yang memilih…
Seorang itu akan mati atau hidup…
Apakah Tuhan katakan anda yang butuh

Postingan populer dari blog ini

Sepasang Siswa Siswi SMP Ini Langsung Dipecat Usai Video Hot nya Tersebar Luas!

Alasan Rinada Mau Direkam Saat Berhubungan - Video Syur Rinada dan Foto Syur PNS Bandung

TRUE STORY ...!!! 7 Years I Was Tied In Bed & Racked Drug Mental Disorders! Maa. . Paa Help Me!