Alasan Rinada Mau Direkam Saat Berhubungan - Video Syur Rinada dan Foto Syur PNS Bandung

Foto-foto syur Rinada yang tersebar luas di internet sungguh disesalkan oleh Rinada sendiri. Ia tak mengira video hubungan badan Rinada dengan Y akan tersebar luas di dunia maya. Seperti yang sudah diketahui bahwa penyebar foto syur Rinada yang diambil dari video syur Rinada tersebut adalah Y yang saat itu masih suaminya sendiri. Dan menurut Rinada, Y juga adalah pemilik ide untuk merekam hubungan badan mereka.

Alasan Rinada mau direkam saat berhubungan dengan Y :

Sebelum membuat video syur Rinada dengan mengenakan seragam PNS Bandung tersebut, Rinada terus-terusan dibujuk oleh Y dengan janji akan langsung dihapus setelah adegan mereka selesai direkam.Seminggu setelah pembuatan video syur Rinada dengan Y tersebut, Rinada pun langsung mendatangi suaminya, ia meminta untuk menghapus rekaman itu, sesuai janjinya. Dia ingin kepastian kalau video syur Rinada itu benar-benar sudah dimusnahkan.

Alasan Rinada Mau Direkam Saat Berhubungan - Video Syur Rinada dan Foto Syur PNS Bandung

Semula Y berusaha mempertahankan CD yang berisi video syur Rinada itu, namun setelah terjadi pertengkaran, bahkan terjadi saling pukul akhirnya diserahkan. Saat itulah, dirinya melihat sebuah dihancurkan oleh Y.Tapi ternyata masih ada yang tersebar, meski hanya foto-fotonya. Rinada pun merasa salah, karena tidak memastikan apakah isi CD itu benar-benar hasil rekaman adegannya. CD itu langsung dihancurkan tanpa dilihat dulu isinya.

Postingan populer dari blog ini

Sepasang Siswa Siswi SMP Ini Langsung Dipecat Usai Video Hot nya Tersebar Luas!

TRUE STORY ...!!! 7 Years I Was Tied In Bed & Racked Drug Mental Disorders! Maa. . Paa Help Me!